Suzuki SX4 S-Cross Bekas 2018, Selisih Rp 135 Juta dengan yang Baru

Mobil Bekas

Suzuki SX4 S-Cross Bekas 2018, Selisih Rp 135 Juta dengan yang Baru

JAKARTA – Suzuki SX4 S-Cross bekas tahun 2018 bertransmisi otomatis dijual dengan harga Rp 180 juta, jauh lebih murah bila dibandingkan dengan versi baru.

Berdasarkan situs resmi Suzuki, SX4 S-Cross bertransmisi otomatis dibanderol Rp 315 juta. Itu artinya, selisih antara versi baru dengan bekas mencapai Rp 135 juta. Jauhnya perbedaan harga ini terlihat dari salah satu iklan Suzuki SX4 S-Cross yang ditayangkan di Mobil123.

Dalam keterangan iklan disampaikan bahwa Suzuki SX4 S-Cross 2018 bertransmisi otomatis tersebut telah menempuh perjalanan sejauh 29.000 KM. Kondisi mobil juga diklaim baik karena baru mendapatkan perawatan berkala 30.000 KM.

Tak hanya itu, kondisi mobil juga dipastikan oleh dealer bukan bekas tabrak maupun banjir. Dengan demikian pelanggan tidak perlu khawatir dengan kondisi Suzuki SX4 S-Cross berwarna abu-abu tersebut.

suzuki SX4 S-Cross
Untuk memudahkan pembayaran, dealer juga menyediakan paket kredit yang menarik melalui beberapa perusahaan pembiayaan. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan.

Suzuki SX4 S-Cross hadir dengan tampilan menarik berkat penggunaan grille berdesain palang vertikal yang menggantikan desain grille sebelumnya. Tampilan kap mobil pun dibuat dengan tampilan yang lebih berorot. Kombinasi antara kap dan grille menjadikan mobil ini terlihat lebih sporty dibandingkan dengan SX4 S-Cross yang beredar saat ini.

Desain headlamp pun juga mengalami ubahan guna menambah kesan berotot pada mobil ini. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan LED Projector with DRL, Auto Leveling & Headlights On, serta Chrome Bezel Fog Lamps. Sementara di bagian belakang, Suzuki menyematkan LED Rear Combination Lamps.

suzuki SX4 S-Cross
Mobil ini dilengkapi dengan mesin M15A VVT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm pada 4400 rpm. Mesin tersebut diklaim cukup untuk memenuhi jiwa petualang pelanggan.

Masih banyak pilihan dari Suzuki SX4 S-Cross bekas di Mobil123.com yang bisa dipilih oleh pelanggan. Tentunya dengan beragam tahun, kondisi dan harga. Pastikan untuk membeli kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan cek benar-benar kondisi mobil bekas incaran agar tidak mendapat kerugian di kemudian hari. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar