Suzuki Swift Edisi 'Kejayaan' Lebih Mencekam

Mobil Baru

Suzuki Swift Edisi 'Kejayaan' Lebih Mencekam

NEW DELHI - Penjualan Suzuki Swift di India cukup tinggi. Untuk menarik minat beli konsumen, Maruti Suzuki meluncurkan Swift Glory Limited Edition. Suzuki Swift edisi khusus terbaru ini mendapat penyegaran di bagian eksterior dan interior.

Dalam keterangan resmi SUzuki dilansir indianautosblog, Swift Glory mendapat side skirt baru, spoiler belakang, cat hitam pada pilar-C, atap warna merah yang kontras dengan kaca spion. Eksterior dilaburi warna putih dengan garis hitam pada kap mesin dan body.

Interior dipercantik dengan dua warna yakni hitam dan putih. Aksen hitam dan merah juga meliputi kemudi dan tuas transmisi. Fitur barunya adalah kamera mundur dan sensor parkir di belakang di luar fitur-fitur lainnya.

Swift Glory Limited Edition hanya tersedia pada tipe VXi VDi. Untuk tipe ini sudah dilengkapi ABS, EBD, dan dual airbags. Fitur standar lain adalah automatic climate control, smart entry, menyalakan mesin lewat menekan tombol, dan tombol audio di kemudi serta wiper belakang.

Pengubahan di eksterior dan interior tersebut tidak diikuti sektor mesin. Suzuki tetap membenamkan mesin bensin kapasitas 1.2-liter, mesin diesel DDiS 1.3-liter. Keduanya mendapatkan transmisi manual 5-speed. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support