Suzuki Siapkan Pos dan Bengkel Siaga

Panduan Pembeli

Suzuki Siapkan Pos dan Bengkel Siaga

JAKARTA – Menjelang mudik Lebaran PT Suzuki Indomobil Sales, produsen mobil dan motor Suzuki di Indonesia, kembali akan menyelenggarakan program Suzuki Peduli Mudik ke-6.

Program Suzuki Peduli Mudik 2016 akan berlangsung mulai tanggal 1-10 Juli 2016, dengan tagline “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”. Dengan program ini diharapkan para pemudik yang menggunakan mobil Suzuki akan merasa tenang selama perjalanan.

Dalam 10 hari pelaksanaan, PT SIS menyediakan fasilitas 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga dan 20 bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam.

Artikel bersambung dibawah

Fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan Suzuki di pos dan bengkel Siaga 2016, di antaranya adalah gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar bengkel resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman dilengkapi dengan terapis pijat, kids corner, wifi dan takjil gratis, souvenir menarik dari Suzuki untuk pengunjung pos dan bengkel siaga serta doorprize berupa 5 Set Ban mobil.

Mudik bisa menjadi tenang bukan? [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support