Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Salurkan Bantuan Senilai Rp 1,2 Miliar untuk Korban Gempa Palu

Berita Otomotif

Suzuki Salurkan Bantuan Senilai Rp 1,2 Miliar untuk Korban Gempa Palu

PALU – Suzuki menyalurkan donasi senilai Rp1,2 Miliar untuk para korban musibah gempa bumi serta tsunami yang terjadi di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Bantuan tersebut terdiri dari donasi Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang senilai 650 juta rupiah melalui Red Cross Japan, pembelian Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDES) yang dilengkapi dengan fasilitas air bersih, air minum, pompa dan genset melalui Kementrian Perindustrian senilai 250 juta rupiah, satu unit ambulans senilai 300 juta rupiah kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu serta pakaian sebanyak 4.640 pcs untuk kebutuhan korban bencana alam.

“Sebagai bentuk kepedulian kami, Suzuki telah berkomitmen untuk menyalurkan bantuan kepada para korban. Kami berharap, donasi ini dapat membantu memulihkan kondisi pasca bencana alam, terutama terkait kebutuhan pokok, transportasi, maupun layanan kesehatan yang menjadi fokus utama kami,” tutur Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Tak hanya memberikan bantuan, Suzuki juga menggelar program Servis Gratis Peduli Palu. Khusus untuk konsumen roda dua, layanan servis gratis tersedia di PT Sinar Galesong Mandiri cabang Tatura Palu pada 23-24 November 2018 lalu. Selain itu, konsumen juga mendapatkan oli mesin, busi, dan filter oli secara gratis serta mendapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa berguna untuk masyarakat di Palu dan sekitarnya. Harapannya bantuan ini bisa membuat masyarakat semakin semangat beraktivitas terutama pada fase pemulihan bencana,” tutup Itayama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang