Suzuki Ringankan Beban Pengusaha

Berita Otomotif

Suzuki Ringankan Beban Pengusaha

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meringkan beban pengusaha Indonesia dengan membuat terobosan baru untuk layanan purna jual mobil niaga tipe APV dan Futura, yakni dengan menghadirkan 'Paket Hemat Mobil Niaga'.

Melalui paket ini, akan menghemat pengeluaran pelanggan saat merawat kendaraan niaga miliknya. PHMN merupakan paket SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGO (Suzuki Genuine Oil) yang dikemas menjadi satu, untuk mendukung program kebijakan servis yang dimiliki oleh Suzuki.

Dalam program kebijakan servis, Suzuki memberikan gratis biaya jasa perbaikan kendaraan hingga 50.000 KM tanpa batasan waktu. Ditambah lagi, dengan adanya Paket Hemat Mobil Niaga, khusus pelangggan mobil Niaga dapat melakukan penghematan hingga 10% untuk suku cadang dan oli tersebut.

Paket Hemat Mobil Niaga --berlaku sampai dengan Desember 2015-- yang disediakan oleh Suzuki akan memberikan empat kelebihan kepada pelanggan niaga yakni:

  1. Lebih Irit Perawatannya, pelanggan akan mendapatkan tambahan diskon untuk pembelian Service Kit, sehingga biaya suku cadang akan menjadi lebih irit.
  2.  Lebih Lama Umur Pakainya, dengan melakukan penggantian suku cadang asli secara teratur, umur pakai kendaraan menjadi lebih lama.
  3. Lebih Menjamin Garansi-nya, dengan melakukan penggantian suku cadang orisinil dan dilakukan di Bengkel Resmi Suzuki, garansi suku cadangnya dijamin hingga 20.000 KM (syarat dan ketentuan berlaku) dan garansi perbaikannya sampai 500km atau 14 hari (mana yang dicapai terlebih dahulu).
  4. Lebih Untung Pemakaian Kendaraan-nya, dengan penggantian suku cadang yang teratur kondisi mesin kendaraan akan selalu prima dan terpantau dengan baik, sehingga harga purna jual kendaraan akan tetap tinggi.

"Paket Hemat Mobil Niaga, merupakan paket sparepart (SGP) dan oli (SGO)  lengkap dari Suzuki yang dapat dibundling oleh pelanggan pada saat melakukan pembelian unit baru commercial car tipe APV dan Futura. Dengan pendekatan empat kelebihan yang akan didapatkan oleh pelanggan, Suzuki ingin menjamin kelancaran operasional bisnis pelanggan dan juga menjaga harga jual kembali untuk kendaraan niaga tersebut," tutup Riecky Patrayudha, selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual