Suzuki Perbarui Dealer di Pemalang

Berita Otomotif

Suzuki Perbarui Dealer di Pemalang

PEMALANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperbarui outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Pemalang, Jawa Tengah.

Outlet yang merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Gedong Jembar ini dibuka kembali setelah mengalami renovasi guna meningkatkan fasilitas layanan purnajual Suzuki.  Setelah mengalami pembaruan, outlet ini diharapkan dapat memberi kenyamanan bagi pelanggan ketika mencari produk Suzuki maupun saat menunggu kendaraan di service.

“Hari ini Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang setelah penutupan sementara untuk direnovasi. Dengan outlet baru ini, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi,” tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT Gedong Jembar cabang Pemalang yang tepatnya berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No. 85  ini berdiri di lahan seluas  1.168 m2 dengan luas bangunan 1.026 m2. Dealer ini sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti full air conditioner showroom and waiting lounge yang dilengkapi dengan ruang bermain anak, snack corner, smoking room, dan Wi-Fi.

Sementara untuk fasilitas bengkel di PT Gedong Jembar cabang Pamalang juga disesuaikan dengan standar Suzuki sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat yang ingin melakukan perawatan kendaraan secara rutin. Bengkel menyediakan dua stall pekerjaan berat, dua stall pekerjaan ringan, satu stall cuci, dan satu stall pengering.

Dengan pembukaan kembali outlet ini, Suzuki telah memiliki 53 diler dan 331 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar