Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Tambah Dealer Baru di Jawa Tengah

Berita Otomotif

Suzuki Tambah Dealer Baru di Jawa Tengah

PATI - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat layanannya dengan meresmikan outlet 3S PT. Remaja Adidaya Motor (RAM) di daerah Pati, Jawa Tengah.

Outlet ini merupakan pengembangan dari outlet yang sebelumnya sudah ada namun ditingkatkan hingga memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Diharapkan dengan adanya outlet ini masyarakat di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Pati akan lebih mudah untuk merawat kendaraannya.

“Peresmian outlet 3S ini untuk menjawab kebutuhan konsumen baik pembelian unit maupun layanan servis. Semoga upaya kami ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk dan layanan unggulan kami, khususnya untuk wilayah Jawa Tengah,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS.

Outlet Suzuki RAM Pati yang berlokasi di Jl. Raya Pati - Juwana  Km 01, Kalidoro Pati ini berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2. Outlet tersebut memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2. 

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki di Pati, outlet RAM dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Sebut saja ruang pamer kendaraan, mushola, ruang bermain anak, ruang tunggu dan sebagainya.

Selain itu fasilitas bengkel pun terbilang cukup lengkap. Bengkel telah dilengkapi dengan 7 stall yang dilengkapi dengan Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools serta penambahan layanan cuci dan vacum gratis. Total, bengkel outlet RAM ini mampu menampung lebih dari 375 unit per bulannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang