Suzuki Punya 1 Mobil Baru di Akhir 2015, Mobil Apa Itu?

Mobil Baru

Suzuki Punya 1 Mobil Baru di Akhir 2015, Mobil Apa Itu?

BOGOR - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan satu mobil baru di akhir tahun 2015. Menurut Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT SIS, mobil baru itu salah satu produk global Suzuki.

"Kami akan sangat agresif ke depan, dan jika tidak ada halangan ada satu mobil baru akan kami luncurkan di akhir tahun (2015). Mobil ini sudah dipasarkan di beberapa negara," ucap Dony.

Dony tidak menyebutkan secara detail dan enggan membocorkan tipe mobil baru Suzuki itu untuk pasar otomotif Indonesia. Ketika disinggung rencana Suzuki, Dony menjelaskan mobil itu sebelumnya pernah diluncurkan di Indonesia.

"Pernah diluncurkan di Indonesia," beber Dony kepada wartawan.

Besar kemungkinan mobil baru itu adalah Suzuki SX4 S-Cross. Mobil tersebut pernah mejeng di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2014, bersamaan dengan Celerio dan Hustler.

Saat itu, Suzuki Indonesia tengah melakukan study pasar. Melihat respon masyarakat baik, PT SIS mempertimbangkan peluncuran mobil ini lebih awal yakni akhir 2015.

Suzuki SX4 S-Cross adalah generasi penerus SX4. Suzuki SX4 S-Cross berdaya tampung 5 penumpang dewasa. Mobil ini adalah model baru yang dikembangkan dari nol. Suzuki SX4 S-Cross terlihat lebih membesar dari model pendahulunya dan terkesan lebih sporty.

Benar mobil baru itu adalah Suzuki SX4 S-Cross. "Belum bisa komentar. Lihat saja nanti," tutup Dony. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual