Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Perkuat Cengkraman di Purwokerto

Panduan Pembeli

Suzuki Perkuat Cengkraman di Purwokerto

PURWOKERTO - Suzuki kembali memperlebar sayap mereka. Kini, raksasa Jepang itu baru saja meresmikan sebuah jaringan mereka di Purwokerto. Jaringan baru ini sudah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts).

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet Sumber Baru Aneka Motor guna melanjutkan perluasan jaringan 3s Suzuki di tiga bulan pertama di 2015.

Sebelumnya outlet Indomobil Multi Trada - Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan telah dibuka. Kemudian dilanjutkan pada Maret 2015, dengan pembukaan 3 outlet yakni outlet Armada Banda Jaya – Bireuen, Aceh dan dua outlet Sejahtera Indobali Trada di Tabanan dan Gianyar, Bali.

PT. Sumber Baru Aneka Motor merupakan bagian dari Sumber Baru Aneka Motor Group yang kini memiliki merk dagang dengan nama “Suzuki Sumber Baru Mobil” telah memiliki karyawan sebanyak 512 orang. 

Sumber Baru Mobil  berdiri sejak tahun 1982 dan hingga saat ini telah memiliki 7 outlet terdiri dari lima outlet dengan Fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) dan dua outlet dengan fasilitas 1S (Sales). 

Selain itu, Sumber Baru Mobil dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan penjualan. Angka penjualan dari Sumber Baru Mobil menunjukkan tren positif, terbukti selama 4 tahun terakhir sejak tahun 2011 sebanyak 2.666 unit hingga tahun 2014 meningkat menjadi 4.973 unit.

Outlet terbaru Sumber Baru Mobil berlokasi di Jl. Gerilya Timur No.23 Purwokerto ini berdiri di atas lahan seluas  4.125 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.784 m2. Showroom ini  terbagi menjadi dua lantai, pada lantai pertama seluas 726 m2, lantai 2 seluas 676 m2  serta bengkel seluas 1.308 m2. 

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga Sumber Baru Mobil diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan layanan bengkel Suzuki di Purwokerto dan sekitarnya.

Outlet Sumber Baru Mobil Purwokerto ini dibangun dengan konsep eksterior serta interior bangunan yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman demi memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuk. 

Terdapat pula fasilitas-fasilitas seperti playground sebagai tempat anak untuk bermain, wi-fi, full air conditioner dan fasilitas menarik lainnya. 

Sedangkan pada bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 8 stall, terdapat 6 unit 2-post lift, 2 unit scissor lift dan total lift sebanyak 8 unit serta  Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, Layanan cuci dan vacuum 2 stall drive thru, spooring, balancing serta express maintenance. Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 30 unit per hari.

“Melanjutkan perluasan jaringan layanan dan penjualan Suzuki di tahun 2015, kali ini kami meresmikan outlet dengan fasilitas 3S terbaru di Purwokerto," kata Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)..

"Kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen maupun konsumen Suzuki di wilayah Purwokerto. Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah Purwokerto,” ujar Davy. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang