Suzuki Pecahkan Rekor MURI

Berita Otomotif

Suzuki Pecahkan Rekor MURI

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memecahkan rekor MURI untuk atraksi freestyle Suzuki GSX-S150.

Dalam pemecahan rekor ini, sedikitnya ada 50 freestyler motor yang menggunakan GSX-S150 melakukan beragam atraksi. Mereka melakukan beragam atraksi menantang seperti wheelie secara serentak menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 yang masih dalam kondisi standar pabrikan.

“Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan bobot ringan, handling mumpuni dan proporsi kendaraan dengan desain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing Department Head PT. SIS.

Acara yang digelar dalam acara Tumplek Blek 2017 ini dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia). Mereka memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI.

Hasilnya, rekor ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’ pun berhasil dipecahkan. Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan GSX-S150 yang terbukti ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support