Ertiga jadi Model Terlaris Suzuki di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Ertiga jadi Model Terlaris Suzuki di GIIAS 2018

TANGERANG – Suzuki panen di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dalam gelaran yang dilangsungkan pada 2-12 Agustus 2018 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual sedikitnya 2.223 unit. Jumlah tersebut terdiri dari berbagai model yang mereka tampilkan selama pameran.

Suzuki pun mengakui bahwa dalam gelaran GIIAS 2018 ini mereka telah menyiapkan strategi untuk meraih penjualan besar. Beragam diskon serta program kredit menarik memang diberikan oleh Suzuki selama GIIAS 2018.

“Hasil positif ini tidak terlepas dari strategi kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018 seperti penyajian produk unggulan, paket penjualan menarik, serta  kesempatan langsung untuk lebih dekat melalui test drive produk,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Selama GIIAS 2018, Suzuki Ertiga berhasil mendominasi penjualan Suzuki. Tercatat, Suzuki Ertiga berhasil meraih angka penjualan hingga 659 unit. Sementara itu Suzuki Ignis berhasil menduduki posisi kedua dengan penjualan mencapai 447 unit. Di posisi ketiga duduk Suzuki Baleno dengan total penjualan mencapai 388 unit.

Namun program Suzuki tidak berhenti di GIIAS 2018. Mereka masih memberi kesempatan pada para pelanggannya dengan menggelar program test drive Suzuki Ertiga seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Dalam program yang dilaksanakan hingga 30 September ini, calon konsumen berpeluang memenangkan undian berhadiah utama satu unit mobil Ertiga GX MT, tiga unit motor Suzuki Address, tiga unit motor Suzuki GSX-R150, serta tiga unit motor Suzuki GSX-S150. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual