Suzuki Outboard Motor Dijual Dengan Range Harga Rp 8.2 Juta-Rp 332.4 Juta

Berita Otomotif

Suzuki Outboard Motor Dijual Dengan Range Harga Rp 8.2 Juta-Rp 332.4 Juta

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pamer keunggulan dari Suzuki Outboard Motor (OBM).

Tak hanya fokus pada penjualan mobil dan motor, PT SIS juga memiliki divisi penjualan Suzuki OBM. Divisi ini secara khusus menangani penjualan mesin tempel untuk kapal. Dan telah eksis di dunia maritim sejak tahun 1994.

Produk-produk Suzuki OBM sendiri dibagi menjadi 3 kategori, small, middle dan big engine. Small engine terbagi menjadi 2 sistem pembakaran yakni 2 tak dan 4 tak dengan range tenaga 2.5 - 30 Pk. Target penjualannya adalah nelayan dan transportasi kecil.

Untuk middle engine hanya memiliki sistem pembakaran 4 tak dengan range tenaga 40 - 90 Pk. Target penjualannya meliputi nelayan, jasa pengiriman barang dan wisata.

Sementara big engine yang juga hanya tersedia dengan sistem pembakaran 4 tak memiliki range tenaga 40 - 90 Pk. Target penjualannya meliputi jasa pengiriman barang dan juga bagi mereka yang hobi pada olahraga air seperti memancing.

Total terdapat 29 jenis mesin Suzuki OBM yang beredar di pasaran. Memiliki range harge jual antara Rp 8.2 jt - Rp 332.4 jt," jelas Sri Handayani, Manager Sales & Marketing Outboard Departemen. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual