Suzuki Obral SX4 S-Cross dengan Diskon Rp 33 Juta

Panduan Pembeli

Suzuki Obral SX4 S-Cross dengan Diskon Rp 33 Juta

JAKARTA – Suzuki SX4 S-Cross diobral dengan diskon Rp 33 juta untuk konsumen yang membutuhkan crossover andal. Apakah karena model terbarunya akan diluncurkan dalam waktu dekat?

Suzuki SX4 hadir kembali dengan wajah baru yang lebih menarik. Kendaraan tersebut kini memiliki bodi yang lebih gambot dari generasi sebelumnya. Sejak diluncurkan pada pameran otomotif Gaikindo Iindonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, crossover ini mampu mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

Menurut salah seorang tenaga penjual Suzuki, SX4 S-Cross di diskon hingga Rp 30 juta. Namun ketika di tanya lebih jauh lagi, dirinya menawarkan iming-iming tambahan potongan harga sebesar Rp 3 juta.

Artikel bersambung dibawah

“Untuk S-Cross diskonnya Rp 30 juta untuk semua tipe dan VIN 2017. Tapi kalau serius saya bisa ajukan tambahan diskon RP 3 juta,” ujar sang tenaga penjual.

Potongan harga sebesar ini terlihat seperti cuci gudang. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru dari SX4 S-Cross.

“Pada akhir tahun nanti, Suzuki akan meluncurkan versi facelift dari mobil yang diluncurkan tahun lalu. Modelnya apa, itu nanti masih belum bisa disampaikan,” ungkap Marketing Director SIS 4W Donny Saputra.

Baca juga : Test Drive Suzuki SX4 S-Cross

Model terbaru dari SX4 S-Cross sendiri nantinya memiliki perubahan kecil khususnya pada sisi eksterior. Memiliki grille yang lebih lebar dengan palang vertikal berlapis krom berikut lampu LED depan juga telah dilakukan sedikit perubahan untuk membuatnya lebih modern.

Bergerak ke belakang, tampilan SX4 S-Cross justru terasa lebih apik. Tampilannya terlihat sporty namun tetap manis berkat desain baru dari lampu belakang yang telah menggunakan LED. Tampilan samping pun terlihat lebih berotot. Perubahan-perubahan tersebut diharapkan mampu memberikan nilai lebih pada mobil ini.

Menurut sumber terpercaya kami, stok Suzuki SX4 S-Cross berjumlah 200 unit lagi. Ia meyakini bahwa stok tersebut akan habis dalam waktu satu bulan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual