Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Makin Kuat di Payakumbuh

Panduan Pembeli

Suzuki Makin Kuat di Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Suzuki tak berhenti melebarkan sayap mereka. Pada akhir semester I 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) yakni Elang Perkasa Motor (EPM) di Payakumbuh, Sumatera Barat. 

Outlet ini sebelumnya telah hadir dengan fasilitas 1S (Sales), yakni untuk melayani penjualan kendaraan roda empat Suzuki di kota Payakumbuh. Namun, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan Suzuki dan kebutuhan  konsumen di kota Payakumbuh, outlet ini akan layanani purna jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki.

Tak tanggung-tanggung, outlet baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor, Shuji Oishi beserta jajaran manajemen PT.SIS pada hari ini tanggal 2 Juni 2016. 

Tujuan diresmikannya outlet 3S ini menurut Suzuki adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen kendaaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di berbagai wilayah Indonesia, khususnya di Sumatera Barat. 

Outlet EPM Payakumbuh hadir sebagai outlet 3S baru Suzuki ke-2 di wilayah Sumatera Barat setelah outlet EPM Cabang Khatib Sulaiman, Padang. Hingga kini, Suzuki telah memiliki total 303 outlet secara nasional. 

Dengan diresmikannya Outlet EPM Payakumbuh pula Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director  PT. SIS mengungkapkan kalau hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri Suzuki kepada para pelanggan mereka di wilayah Payakumbuh. 

"Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki di wilayah Payakumbuh,” cetusnya.  

Outlet EPM Payakumbuh berlokasi di Jl. Diponegoro Simpang By Pass Koto Nan IV, kota Payakumbuh, Sumatera Barat, yang memiliki bangunan  dan  fasilitas  terkini  dengan desain  dan  standar  Suzuki.  

Outlet ini berdiri di atas lahan seluas 2.650 meter persegi, dan memiliki bangunan showroom 2 lantai. Showroom lantai 1 seluas  478 meter persegi, dan lantai 2 seluas 286 meter persegi.

Sementara itu, ada pula bengkel seluas 663 meter persegi yang sudah dilengkapi dengan kapasitas servis seperti;  8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

“Dengan diresmikannya outlet EPM Payakumbuh ini, kami yakin dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah Sumatera Barat, khususnya Payakumbuh," cetus Liswendi Kamar, Branch Manager EPM.

"Mengingat kondisi wilayah yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, Suzuki memiliki produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang.” [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang