Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Luncurkan Carry Pickup Facelift Harga Mulai Rp 152.5 Juta

Mobil Baru

Suzuki Luncurkan Carry Pickup Facelift Harga Mulai Rp 152.5 Juta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan new Carry Pickup dengan sedikit ubahan.

Melalui aku youtube resminya, SIS menampilkan Carry Pickup facelift yang hadir meliputi 2 pengembangan baru. Ubahan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen di segmen kendaraan komersial di Tanah Air.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru new Carry Pickup ini. Penyegaran ini kami yakini membuat kendaraan menjadi lebih kokoh, tangguh dan aman,” kata Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS.

Tampilan baru Carry Pickup terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Hatched Axe. Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter Carry Pickup, sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Selain perubahan pada sisi eksterior untuk menunjang faktor keamanan, new Carry Pickup yang dipasarkan mulai Januari 2021, sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.
Suzuki Carry Pickup
Pengadaan APAR dalam new Carry Pickup dan semua mobil produksi Suzuki lainnya, merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

Bak Carry Pickup berukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. New Carry Pick Up juga dilengkapi fitur Immobilizer, Air Conditioner, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

New Carry Pickup hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Harga On the Road (OTR) Suzuki new Carry Pickup tahun 2021 untuk Jakarta mulai dari Rp152.500.000 untuk tipe Flat Deck, Rp161.000.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp153.500.000 untuk tipe Wide Deck, dan Rp162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang