Suzuki Kuatkan Cengkeraman di Indramayu

Panduan Pembeli

Suzuki Kuatkan Cengkeraman di Indramayu

INDRAMAYU – Sepanjang Januari-September 2015, Suzuki menunjukkan agresivitasnya di pasar Indonesia melalu pembukaan 12 dealer resmi.

Terakhir, dua hari lalu (28/9), Suzuki meresmikan dealer milik PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) di Jl. Jenderal Gatot Subroto, Indramayu.

Outlet ini memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 800 m2, lantai 2 seluas 390 m2 dan bengkel seluas 330 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Selain itu, outlet CDPB Indramayu ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas - fasilitas yang terdapat di showroom, full Air Conditioner dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

PT Cinta Damai Putra Bahagia berdiri sejak tahun 1970-an adalah dealer utama Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran se-wilayah III Cirebon. Kini CDPB memiliki 4 outlet dengan fasilitas 3S dan 3 outlet 1S (Sales).

“Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasaan para konsumen. Dengan demikian, para calon konsumen Suzuki dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk-produk unggulan Suzuki. Selain itu, Suzuki juga memudahkan mereka dalam melakukan servis dan pembelian suku cadang Suzuki,” kata Davy Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales. [idr]    



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support