Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Kembali Galakkan Keselamatan Berkendara di Kalangan Pelajar

Berita Otomotif

Suzuki Kembali Galakkan Keselamatan Berkendara di Kalangan Pelajar

BEKASI – PT Suzuki Indomobil Sales kembali menggelar program ‘GESIT’ Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan. Kali ini, Suzuki mengunjungi SMPN 14 Bintara Bekasi Barat.

Program ‘GESIT’ merupakan acara edukasi tahun 2017 yang ditujukan bagi para pelajar SMP. Suzuki menilai bahwa siswa SMP merupakan usia yang mulai mengenal dunia otomotif. Suzuki pun berinisiatif ntuk menggugah mereka agar menjadi generasi pengguna jalan yang pintar.

Program GESIT ini menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana. Di sini Ia memberikan edukasi sesuai dengan usia mereka yaitu tentang berkendara motor yang baik dan cara menjadi penumpang mobil.

Tak hanya sampai di situ, pada sesi ini juga dihadirkan salah satu korban kelalaian dalam berlalu lintas, sehingga pelajar bisa mendapat pengalaman lebih nyata. Safety riding demo juga menjadi agenda dalam acara kali ini.

"Kami sangat berterima kasih atas edukasi keselamatan berkendara dijalan raya yang diberikan langsung oleh Suzuki kepada anak didik kami. Karena pada dasarnya pendidikan yang seperti ini tidak didapatkan oleh mereka di kurikulum sekolah. Tentunya program ini sangat membantu bagi mereka untuk lebih memahami dengan bijak arti keselamatan dan keamanan sewaktu berada di jalan,” ungkap Darwati, Wakil Kepala Sekolah SMPN 14 Bekasi.

Suzuki pun berharap agar acara ini bisa bermanfaat bagi siswa. Sehingga ke depan, ketika mereka menggunakan kendaraan sendiri, mereka bisa mengendarai dengan lebih aman.

“Kami berharap edukasi keselamatan sejak dini dapat memberikan pengetahuan baru untuk menjadi lebih pintar dan bijak bagi generasi mendatang.  Adalah sebuah tanggung jawab bagi perusahaan otomotif untuk terus mengimbangi kegiatan bisnisnya dengan tanggung jawab sosial, salah satunya melalui program keselamatan berlalu lintas.” ujar R. Uchiki, Strategic Planning Dept. Head. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang