Beli Suzuki All-New Ertiga di GIIAS 2019 Ada Diskon Khusus

Berita Otomotif

Beli Suzuki All-New Ertiga di GIIAS 2019 Ada Diskon Khusus

TANGERANG - Suzuki memberikan program penjualan spesial untuk berbagai modelnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tentu saja, All-New Ertiga termasuk di dalamnya.

All-New Ertiga adalah salah satu tulangg punggung penjualan Suzuki yang turut ditampilkan di GIIAS 2019 pada 18 - 28 Juli di Serpong, Tangerang. Bahkan merek asal Jepang ini juga memperkenalkan Ertiga Luxury Concept.

Sekadar mengingatkan, Ertiga generasi baru meluncur di Tanah Air melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, April silam. Kemunculannya di sana sekaligus menjadi debut global (world premiere).

Lebih lanjut, tiap-tiap merek yang hadir di GIIAS 2019 tak hanya meluncurkan produk baru serta unjuk teknologi melalui mobil konsep dan mobil eksebisi. Ada pula program penjualan spesial.

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research, menjelaskan bahwa ada hadiah langsung satu unit iPhone XS 64GB bagi pembeli Ertiga Sport.

Ada pula hadiah langsung sepeda motor bagi tiap pemesanan Ertiga GL serta GX. Model ‘kuda besinya’ sendiri Suzuki GSX150 Bandit.

Harold menjelaskan bahwa hadiah-hadiah itu sebenarnya bisa didapat pula ketika membeli di dealer. Satu pembeda ialah diskon khusus GIIAS 2019.

“Untuk konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS akan mendapatkan tambahan hadiah berupa cashback (diskon) sebesar Rp 2 juta,” ucapnya kepada Mobil123.com di sela-sela pameran.

Berdasarkan penelusuran di lapangan, sebenarnya ada tambahan diskon lain dari tenaga-tenaga penjual Suzuki di booth. Jumlahnya juga cukup menggiurkan.

“Jadi diskon GIIAS Rp 2 juta ditambah lagi dengan diskon spesial khusus di sini, pak,” ucap tenaga penjual yang menolak diberitahukan namanya ini.

All-New Ertiga sendiri menjadi salah satu sasaran pengunjung booth Suzuki selama GIIAS 2019. Menurut Harold Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk low multi purpose vehicle (LMPV) ini sudah berkontribusi lebih dari seperempat total SPK untuk semua model per 25 Juli kemarin.

“All-New Ertiga selama GIIAS ini menyumbang penjualan sebesar 27 persen dari seluruh total penjualan,” aku dia. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar