Suzuki Karimun Wagon R GS Mewah

Mobil Baru

Suzuki Karimun Wagon R GS Mewah

IIMS 2014 - Suzuki memanfaatkan Indonesia International Motor Show 2014 dengan memperkenalkan Suzuki Karimun Wagon R GS. Namun, peluncuran resmi Suzuki Karimun Wagon R GS akan dilakukan pada 18 Oktober 2014.

Kini, Suzuki Wagon R ada 5 varian: GA, GL, GX serta Dilago dan GS.

"Suzuki Wagon R GS  diperkenalkan dengan harga Rp 105,9 juta di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales Shuji Oishi.

Suzuki Karimun ‎Wagon R GS disokong mesin K10B 998cc DOHC 3-silinder 12-valve yang mampu melontarkan tenaga 68 hp pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi manual 5-speed. Wagon R GS dipercantik dengan roda 14" dan ban ukuran 175/65‎.

Pria asal Jepang itu menegaskan, Wagon R GS untuk menggairahkan pasar LCGC Suzuki. Dia berharap Wagon R Gs bisa diterima masyarakat Indonesia. Seperti Wagon R lainnya.

"Saat ini pasar otomotif sudah berubah drastis, seperti yang Anda ketahui LCGC sudah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. LCGC sendiri adalah transportasi paling tepat untuk digunakan di Indonesia. Mengingat menghemat ruang dan irit BBM," ucapnya. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support