Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Karimun Wagon R AGS Mulai Dikenalkan ke Jurnalis

Mobil Baru

Suzuki Karimun Wagon R AGS Mulai Dikenalkan ke Jurnalis

JAKARTA - Suzuki Indonesia siap mengenalkan keluarga baru dari mobil Low Cost and Green Car (LCGC): Suzuki Karimun Wagon R AGS. VArian ini dibekali oleh transmisi baru "Auto Gear Shift" (AGS)

Hari ini (6/5), menjelang peluncuran resminya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan acara uji berkendara bersama puluhan awak media nasional (media test drive) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dengan tagline "Auto Gear Shift: Bisa Matic, Bisa Manual", teknologi Auto Gear Shift merupakan sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi (manual dan otomatis).

Dengan mengaplikasikan  sistem transmisi AGS ini membuat mobil menjadi lebih mudah dan praktis sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya, terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan.

“Suzuki merupakan produsen pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di kelas mobil LCGC - yakni pada Karimun Wagon R AGS," kata Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Dengan hadirnya Karimun Wagon R AGS ini maka varian Karimun Wagon R makin lengkap. Karimun AGS tersedia di tipe GA, GL dan GX. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang