Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Karimun Kotak Bekas, Harganya Masih Bertahan

Panduan Pembeli

Suzuki Karimun Kotak Bekas, Harganya Masih Bertahan

JAKARTA – Karimun kotak bekas ternyata masih memiliki harga yang cukup tinggi di pasar mobil bekas.

Berdasakana data yang dimiliki oleh Mobil123, harga terendah dari Suzuki Karimun kotak bekas adalah Rp 45,9 juta sementara harga tertingginya adalah Rp 75 juta. Tentunya, dengan tahun dan kondisi yang berbeda-beda.

Mobil ini pertama kali dikenalkan pada tahun 1998 dan menjadi salah satu city car yang paling laris di masanya. Banyak pecinta mobil Suzuki karimun yang mengatakan bahwa mobil ini memang nyaman, meski kini harganya sudah semakin terjangkau. Tak hanya itu, konsumsi BBM nya dinilai cukup efisien sehingga tidak menguras dompet.

Keunggulan-keunggulan tersebutlah yang menjadikan Suzuki Karimun kotak bekas menjadi salah satu kendaraan legenda dari Suzuki. Tidak heran, cukup sulit untuk menemukan Suzuki Karimun bekas generasi ini di pasaran.

Dan berikut adalah beberapa Suzuki Karimun kotak yang diiklankan di Mobil123.

Suzuki Karimun GX 2006 Bandung

Suzuki Karimun kotak
Tidak ada keterangan lengkap dari Suzuki Karimun kotak bekas yang dijual oleh Tritunggal Mobilindo di Bandung ini. Meski demikian, dari foto terlihat bahwa Suzuki Karium GX 2006 yang mereka jual terlihat masih sangat apik kondisinya. Dijual dengan harga Rp 75 juta, Suzuki Karimun kotak bekas ini masih bisa di nego dan dibeli secara kredit.

Suzuki Karimun DX 2000 Surabaya


Selanjutnya ada private seller yang menjual Suzuki Karimun DX tahun 2000 dengan harga Rp 55 juta. Mobil Suzuki Karimun kotak bekas ini diklaim memiliki kondisi yang apik dengan AC masih dingin dan head unit berfungsi. Sayangnya tidak disebutkan apakah pembelian Suzuki Karimun bekas ini bisa dilakukan secara kreidt atau harus tunai.

Suzuki Karimun DX 2002 Sidoarjo


Pilihan ketiga ada private seller dari Sidoarjo yang menjual Suzuki Karimun kotak bekas 2020 tipe DX dengan harga Rp 56 juta. Dalam keterangan iklan ditulis bahwa mobil ini masih dalam kondisi orisinil dan baik sehingga bisa langsung digunakan tanpa perlu adanya perbaikan besar-besaran.

Tentunya masih banyak pilihan Suzuki Karimun kotak bekas yang bisa dipilih oleh masyarakat di Mobil123.com. Tentunya, dengan beragam tahun, kondisi dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang