Suzuki Jimny Bekas 2020 Bergaya Jungle Ape ini Goda Milenial

Berita Otomotif

Suzuki Jimny Bekas 2020 Bergaya Jungle Ape ini Goda Milenial

JAKARTA - Suzuki Jimny 2020 bekas bergaya Jungle Ape (AAPE) dengan corak camouflage hijau ini coba goda kaum milenial dan baru digunakan jalan sejauh 200 km.

Suzuki Jimny 2020 bekas ini memiliki daya tarik tersendiri di Mobil123.com. Hal ini tak lain karena punya tampilan yang sangat mencolok dan kekinian. 

Seluruh bodynya tampak dilaburan camouflage hijau dengan stiker Aape yang merupakan bagian dari brand fashion ternama asal Jepang A Bathing Ape (Bape). Gaya ini tentu cukup menggoda untuk kaum milenial terutama bagi yang memperhatikan soal outfit berkelas.


Adalah dealer mobil bekas Matrix Auto di Bursa Otomotif Sunter yang menawarkan Jimny 2020 varian Single Tone bertransmis manual. Harga penawarannya sendiri sebesar Rp 465 juta dengan pembayaran sistem kredit. Jika Anda ingin membelinya secara cash, tentu harus menebusnya lebih mahal dengan harga Rp 485 juta.

Seperti yang sudah sering diberitakan Mobil123.com, jangan kaget jika harga Suzuki Jimny generasi 4 bekas punya harga jual lebih mahal dibanding versi barunya. Hal ini terjadi karena stok versi baru sangat-sangat terbatas dan kemudian banyak yang memanfaatkan celah tersebut.

Harga Suzuki Jimny Baru

  • Jimny MT Single Tone Rp 372,5 juta
  • Jimny AT Single Tone Rp 385 juta
  • Jimny MT Dual Tone Rp 375,5 juta
  • Jimny AT Dual Tone Rp 388 juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya keterbatasan stok yang langsung didatangkan dari Jepang. Di Jepang sendiri, Suzuki Jimny diproduksi sekitar 5.000 unit per bulan dan seluruh untuk kebutuhan pasar dunia.

PT SIS sendiri tidak tinggal diam dalam menyikapi animo konsumen Indonesia pada turunan sang legenda SUV kompak ini. Anda tentu akan tercenggang ketika mengetahui lamanya inden Jimny hingga 20 tahun.

PT SIS dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Suzuki Jepang untuk dapat memproduksi Jimny di Tanah Air. Namun sampai berita ini dibuat, belum ada keputusan dan kabarnya sedang bersaing ketat dengan Maruti Suzuki India yang juga sangat berminat untuk memproduksi Jimny.

 suzuki jimny 2020 bekas
Kembali ke Jimny Bekas 2020 Aape, dalam diskripsinya di laman penjualan mobil bekas Mobil123.com, Matrix Auto menyebut bahwa mobil ini baru digunakan sejauh 200 km saja. Hal ini tentu memiliki keuntungan dari kondisinya yang benar-benar seperti baru.

Lainnya disebutkan juga bahwa mobil ini sudah menggunakan kaca film V-Kool. Dan tak ketinggalan disebutkan juga surat-surat lengkap serta STNK 1 tahun ke depan.

Anda tertarik ? Silahkan langsung klik tautan berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar