Suzuki iM-4 Diizinkan Masuk Dapur Produksi

Mobil Baru

Suzuki iM-4 Diizinkan Masuk Dapur Produksi

TOKYO - Tidak butuh waktu lama untuk menunjuk Suzuki iM-4 menjadi mobil produksi massal. Suzuki dikabarkan sudah memberi izin produksi pada mobil tersebut. Ini merupakan salah satu strategi Suzuki untuk menunjukkan generasi terbaru Suzuki di muka bumi.

Seorang sumber dari Suzuki menjelaskan crossover ini akan mulai dipasarkan paling lama tahun 2018 dengan harga Rp 227 juta di Inggris. Belum jelas tempat kelahiran Suzuki iM-4.

Besar kemungkinan pabrik Suzuki di Hungaria untuk konsumen Suzuki di Eropa, dan di Jepang untuk pasar Asia Tenggara.

Jika tidak ada pengubahan, mobil ini akan memiliki dimensi panjang 3.693 mm, lebar 1.709 mm lebar dan tinggi 1.566 mm dengan ground clearance tinggi. Suzuki iM-4 akan tersedia penggerak roda depan dan penggerak empat roda yang digerakkan mesin bensin turbocharged.

Belum ada rincian soal mesin. Namun, disebut-sebut digerakkan mesin bensin 1.0-liter turbocharged 'Boosterjet' dan akan tersedia teknologi hybrid disandingkan mesin 1.2-liter Dualjet. Motor listrik ini disuplai dari baterai lithium-ion.

Suzuki menegaskan konsep ini disebut SHVS=Smart Hybrid Vehicle by Suzuki dengan status konsumsi bahan bakar rendah. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual