Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki iK-2, Mobil Kecil dengan Mesin Boosterjet

Mobil Baru

Suzuki iK-2, Mobil Kecil dengan Mesin Boosterjet

GENEVA - Di tataran global, Suzuki dikenal sebagai salah satu produsen yang jago membuat mobil kecil bandel. Hal itu kini kembali dibuktikan Suzuki dengan memperlihatkan Suzuki iK-2 Concept.

Compact hatchback ini dikatakan sebagai salah satu mobil yang bisa mematok tingkatan baru. Desain yang menarik dengan utilitas tinggi menjadi keunggulan yang diklaim oleh Suzuki, selain berbagai fitur terkini. Suzuki juga membuat mobil ini mampu mengharmonisasi semua keunggulan yang dimilikinya.

Mengusung tema desain 'Liquid Flow', garis desain mobil yang dibangun dari platform  baru ini dibuat mengalir mengguratkan kedinamisan masa kini dengan sentuhan elegan.  Semua itu dibangun menggunakan platform generasi baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi bobot kendaraan tanpa mengurangi tingkat keselamatan dan kestabilan.

Di jantungnya BOOSTERJET 1.0 liter turbo direct injection baru yang dikembangkan oleh Suzuki dengan tujuan menghasilkan sebuah mesin hemat bahan bakar sekaligus memberikan kenikmatan berkendara. 

Pada akhirnya berbagai keunggulan pun bersanding tanpa pertentangan. Desain, utilitas, kenyamanan, manuver, kinerja dan efisiensi bahan bakar dimiliki mobil yang diperlihatkan di Geneva Motor Show 2015 ini.

Menariknya, model produksi model ini akan segera lahir tak lama lagi. Suzuki menargetkan untuk bisa memasarkan model produksi dari Suzuki iK-2 ini di Eropa pada awal 2016.

Spesifikasi Suzuki iK-2

・      Panjang:    4,023 mm
・      Lebar:    1,920 mm
・      Tinggi:    1,450 mm
・      Wheelbase:    2,520 mm
・      Ukuran Ban:    225/45R18
・      Mesin:    1.0L BOOSTERJET
・      Platform:    New-generation platform [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang