Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ignis Facelift Meluncur Secara Virtual

Mobil Baru

Suzuki Ignis Facelift Meluncur Secara Virtual

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Ignis facelift di Indonesia secara virtual.

Peluncuran secara virtual dilakukan Suzuki karena saat ini masih terjadi pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Suzuki Ignis facelift dijual dengan harga mulai dari Rp 171 juta hingga Rp 200 juta dan diharapkan menjadi menjadi pendorong penjualan mobil di Indonesia.

“Untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, kami meluncurkan Ignis yang kini tampil lebih modern, memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya sehingga menambah kebanggaan dalam menunjang kegiatan dan gaya hidup perkotaan yang dinamis,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Tampilan dari Suzuki Ignis facelift memang terlihat lebih sporty khususnya dari sisi ekteriornya. Ini memang fokus utama mereka saat mengembangkan Suzuki Ignis facelift. Mobil tersebut kini sudah dilengkapi dengan pada bumper depan dan grille berdesain baru. Selain itu Suzuki juga sudah menambahkan fog lamp serta bezel yang memberikan tampikan lebih menarik.

Bergerak ke belakang, Suzuki memang tidak banyak melakukan ubahan. Namun setidaknya mereka sudah menambahkan beberapa aksesoris seperti rear reflector dan diffuser baru sehingga terlihat lebih menarik dibanding sebelumnya.

Bagian interior pun tidak luput dari ubahan yang dilakukan pada Suzuki Ignis. Mereka telah memberikan desain seat cover yang diklaim memberikan kenyamanan lebih pada pengemudi dan penumpang kendaraan. Selain itu, mereka juga mengubah bentuk kunci agar telihat lebih apik.

Untuk mesin, Suzuki masih mempertahankan mesin lamanya untuk disematkan pada mobil ini. Suzuki Ignis dilengkapi dengan mesin K12M berkapasitas 1.197 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 83 PS dan torsi mencapai 113 Nm.

Kehadran Suzuki Ignis ini diharapkan bisa menjadi pendorong penjualan mobil di Indonesia meski saat ini sedang diterpa pandemik Covid-19. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang