Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ignis Didiskon Rp 10 Juta Plus Plus

Berita Otomotif

Suzuki Ignis Didiskon Rp 10 Juta Plus Plus

JAKARTA – Suzuki Ignis dijual dengan sejumlah promo menarik untuk pembelian di bulan Januari 2018.

Menjelang peluncuran Suzuki Ignis SE, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan sejumlah langkah untuk menjual Suzuki Ignis tahun 2017. Salah satunya adalah dengan memberikan promo menarik mulai dari diskon besar hingga beragam keuntungan lainnya.

Salah satu tenaga penjual yang kami hubungi mengatakan bahwa Suzuki Ignis dijual dengan diskon Rp 10 juta untuk seluruh tipe. Diskon tersebut dapat digunakan untuk mengurangi biaya angsuran pertama yang terbilang cukup memberatkan.

“Sebagai contoh Suzuki Ignis GL manual yang dijual dengan harga Rp 150,5 juta, cicilan lima tahun. Angsuran pertama dari Rp 28,3 juta jadi 18,3 jutaan. Pelanggan cukup mencicil sekitar Rp 3,5 juta per bulannya,” ungkapnya.

Selain diskon, tenaga penjual juga memberikan sejumlah keuntungan seperti gratis kaca film dan karpet dasar. Program tersebut adalah program standard sehingga pelanggan tidak bisa memilih sesuai keinginan.

Tak hanya diskon dan diskon Rp 10 juta, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan paint protection dari saint protection serta plat bantuan. Ia pun menjanjikan bahwa mobil akan cepat untuk didapatkan karena saat ini stok mobil masih aman.

Suzuki Ignis merupakan compact crossover Suzuki yang diluncurkan pada bulan April 2017. Mobil tersebut dilengkapi dengan mesin K12M kapasitas 1.2-liter DOHC, VVT yang menghasilkan tenaga sebesar 84 hp dna torsi mencapai 113 Nm.

Untuk fitur keselamatannya pun cukup lengkap yaitu Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA) dual SRS Airbag. Di samping itu seluruh seat belt dilengkapi pretensioner dengan force limiter. Untuk konsumen yang memiliki balita, Suzuki Ignis menawarkan kursi belakang ISOFIX.

Tak puas dengan tipe yang ada sekarang, PT SIS sebentar lagi pun akan meluncurkan Suzuki Ignis SE. Mobil tersebut dikabarkan akan mengambil basis dari Suzuki Ignis GL namun dengan sejumlah perubahan untuk membuatnya tampil lebih menarik. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang