Suzuki Ignis Bekas 2019, Baru Jalan 10 Ribu Km Harganya Kompetitif

Mobil Bekas

Suzuki Ignis Bekas 2019, Baru Jalan 10 Ribu Km Harganya Kompetitif

JAKARTA - Suzuki Ignis bekas 2019 tipe GX MT dijual dengan harga Rp 117 juta meski baru digunakan sekitar 10 ri Km.

Hal ini terungkap melalui salah satu iklan dealer yang ditampilkan di Mobil123.com. Bahkan dalam iklan disampaikan bahwa Suzuki Ignis bekas 2019 tipe GX MT tersebut dijual dengan beragam kemudahan melalui beragam paket kredit yang ditawarkan.

Salah satu yang bisa dipilih oleh pelanggan adalah paket dengan TDP Rp 19,5 juta dengan angsuran hanya Rp 3,634 juta selama 47 bulan. Dengan paket ini maka pelanggan akan mendapatkan gratis asuransi kombinasi.

Ada pula paket tenor selama lima tahun yang mereka tawarkan dengan TDP sebesar Rp 29 juta. Sementara untuk cicilan perbulan hanya Rp 2,789 juta per bulan dan pelanggan berhak untuk mendapatkan asuransi TLO.

Suzuki Iginis
Seluruh proses juga kredit juga akan dibantu oleh pihak dealer. Menariknya lagi, pelanggan juga masih bisa melakukan negosiasi harga agar bisa mendapatkan harga terbaik. Tentunya ini akan menambah kenyamanan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Selain baru digunakan sekitar 10.000 Km, dealer juga memastikan bahwa kondisi kendaraan masih baik. Bahkan mereka memberikan garansi bahwa kendaraan bukanlah bekas tabrakan maupun banjir. Dealer juga memberikan jaminan bahwa surat-surat kendaraan masih lengkap dan asli.

Suzuki Iginis
Meski sudah mendapat jaminan terkait kondisi kendaraan, tidak ada salahnya untuk melihat unit secara langsung  dan melakukan test drive. Tak hanya itu, tidak ada salahnya juga untuk mengajak rekan yang bisa menilai kondisi kendaraan.

Suzuki Ignis memiliki dimensi panjang 3.700 mm, tinggi 715 mm dan lebar 995 mm dengan wheelbase 2.435 mm. Dimensi ini membuat Suzuki Ignis mampu dengan mudah bermanuver di padatnya lalu lintas kota-kota besar di Tanah Air.

Mobil ini sudah menggunakan mesin berkapasitas 1.197 cc. Dengan konfigurasi empat silinder, DOHC, VVT, sumber tenaga ini memiliki tenaga sebesar 83 hp dengan torsi mencapai 113 Nm. Fitur standard lain yang masih disematkan adalah anti-lock braking system (ABS) dan electronic brakeforce distributin (EBD). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar