Suzuki Ignis akan Segera Hidup Lagi

Mobil Baru

Suzuki Ignis akan Segera Hidup Lagi

TOKYO - Suzuki memastikan akan meramaikan Tokyo Motor Show 2015 dengan Suzuki Ignis. Tentu kita tidak heran dengan nama tersebut.

Nama Ignis hadir kembali setelah absen hampir tujuh tahun di dunia otomotif. Sebelumnya model Ignis dikembangkan oleh Suzuki bersama General Motors, di mana menggunakan platform Chevrolet Cruze dan dipasarkan mulai 2000 - 2008.

Kembalinya nama Ignis tercium setelah  Suzuki mengumumkan bahwa Ignis dan Ignis Trail concept akan tampil perdana dunia di Tokyo Motor Show 2015.

Suzuki Ignis akan memiliki dimensi panjang 3.700 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.595 mm. Itu berarti bahwa Ignis akan lebih pendek dari Suzuki Swift, tapi lebih tinggi 85 mm.

Mobil ini mengedepankan sebuah compact-crossover yang stylish dan memiliki kenikmatan untuk dikendarai sehari-hari. Belum ada informasi mesin mobil yang muncul perdana pada Geneva Motor Show 2015 dalam bentuk konsep iM-4. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual