Suzuki Hustler Tough Wild Tampil Menarik dengan Ubahan Minimalis

Berita Otomotif

Suzuki Hustler Tough Wild Tampil Menarik dengan Ubahan Minimalis

TOKYO - Suzuki kembali meluncurkan SUV kecil terbaru mereka Suzuki Hustler Tough Wild edition yang tampil lebih agresif.

Suzuki boleh dikatakan adalah salah pemimpin pasar untuk SUV kecil di dunia. Dan sebagai salah satu market leader, maka wajar bila Suzuki terus berinovasi dan tidak hanya bertumpu pada Suzuki Jimny yang baru diluncurkan di Jepang beberapa waktu lalu.

Suzuki Hustler Tough Wild edition pun menjadi salah satu model yang diharapkan mampu mendongkak penjualan Suzuki secara global. Tampilan Suzuki Hustler dibuat sedemikian rupa agar tampil lebih gahar.

Namun meski dibuat agar terlihat gahar, jujur saja tampilannya masih terasa cukup imut jila dibandingkan dengan Suzuki Jimny. Dan jika dilihat secara seksama, sejatinya Suzuki hanya melakukan update ringan pada beberapa bagian dan memang tidak terlalu signifikan.

Ubahan yang paling terlihat adalah dengan menghadirkan warna hitam untuk pilar A, atap dan pilar C lalu turun ke bawah hingga ke panel belakang. Suzuki juga menghadirkan warna hitam pada beberapa panel seperti bemper belakang, pegangan pintu dan roda berukuran 15 inchi.

Warna hitam tersebut kontras dengan sejumlah warna yang ditawarkan Suzuki yaitu pale blue, electric blue, merah, kuninf dan silver. Guna menguatkan karakternya, Suzuki menambahkan emblem khusus yang bertuliskan ‘Tough Wild’ dibagian belakang.

Sejumlah fitur juga ditambahkan guna meningkatkan kenyamanan dan daya tarik. Salah satunya adalah penggunaan pelapis jok kulit berwarna biru navy yang dikombinasikan dengan warna coklat sehingga kabin terlihat apik.

Sementara untuk mesin yang digunakan masihlah sama yaitu mesin tiga silinder berkapasitas 660cc dan telah dilengkapi dengan transmisi CVT. Mobil ini memiliki pilihan sistem berkendara yaitu front wheel drive dan all wheel drive. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual