Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Hustler Panen Pujian

Mobil Baru

Suzuki Hustler Panen Pujian

IIMS 2014 - Salah satu model menarik di booth Suzuki pada IIMS 2014 adalah kehadiran Suzuki Hustler. Mobil ini juga merupakan salah satu mobil yang didaulat oleh Suzuki untuk memperkuat line upnya di masa depan.

“Saat ini, hasil dari minat pengunjung Suzuki baik. Bahkan jika Suzuki Celerio mendapatkan nilai positif hingga 80 persen, Suzuki Hustler ini justru mendapat hasil yang lebih baik yaitu 90 persen,” ungkap Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT. Suzuki Indomobil Sales.

“Di Jepang, Suzuki Hustler berhasil mencapai penjualan tertinggi nomor 5 meski baru diluncurkan. Nah, pasar di Jepang maupun di negara-negara Asia lainnya itu terbilang mirip. Maka dari itulah kami bawa Hustler kesini,” ungkapnya.

Dony pun mengungkapkan bahwa mobil ini ditujukan untuk para peminat mobil kecil yang doyan berpergian. Pria asal Semarang ini  menyatakan Suzuki Hustler merupakan SUV yang dibuat menjadi City Car. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang