Suzuki Hadirkan Motor Lawas Tribute to Koes Plus

Berita Otomotif

Suzuki Hadirkan Motor Lawas Tribute to Koes Plus

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan produk lawas A100 tribute to Yok Koeswoyo.

Pabrikan motor berlambang S terlihat sangat antusias mengikuti acara tersebut, karena dalam event ini menampilkan sederetan sepedamotor legendaris Suzuki dari generasi ke generasi dengan konsep seni artistik.

Motor-motor tersebut di antaranya Suzuki Power Free, A100, FR70, TS125, RGR150, Thunder 250 hingga duo sepedamotor sport Suzuki terbaru yaitu GSX-S150 dan GSX-R150.

“Ini adalah salah satu momen untuk mengenal sederat sepedamotor legendaris Suzuki. Baik motor maupun mobil Suzuki banyak menciptakan sejarah positif di Indonesia,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS.

Di sana, para pengunjung IMH 2017 bisa menyaksikan freestyler Suzuki, kompetisi foto dan parade motor yang mengusung trend bikers saat ini. freestyler Suzuki GSX-S150 sendiri menghadirkan freestyler Suzuki GSX-S150. Suzuki GSX-S150 sebelumnya telah memecahkan rekor MURI untuk kategori freestyle terbanyak.

Puncaknya acara diadakan momentum penyerahan Suzuki A100 oleh salah satu tokoh musisi legendaris yaitu Yoek Koeswoyo. Penyerahan ini salah satu bentuk penghormatan terhadap sejarah legenda Indonesia.

Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom), selaku penggagas Indonesia Motorcycle History 2017 menjelaskan, IMH 2017 mengedepankan ekshibisi karya seni dalam wujud sepedamotor yang dikolaborasikan dengan public figure Indonesia yang memiliki sejarah bersama sepeda motor.

Uniknya seluruh motor yang dipajang Suzuki pada ajang IMH 2017 tidak hanya menjadi barang tontonan semata. Pengunjung diberikan kesempatan untuk melestarikan sejarah motor-motor tersebut. Namun tetap mengikuti persyaratan dari pihak Suzuki. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual