Suzuki Hadirkan Konsep 'Indonesia Banget' di Jakarta Fair

Berita Otomotif

Suzuki Hadirkan Konsep 'Indonesia Banget' di Jakarta Fair

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales kembali hadir dalam ajang tahunan Jakarta Fair. Dalam ajang yang berlangsung dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015 ini, mereka mengambil konsep ‘Indonesia Banget’.

Konsep ini dituangkan dalam booth yang dicerminkan dengan siluet landscape dari ikon-ikon Indonesia seperti Candi Borobudur dan Monas, nuansa batik di booth dan juga beberapa foto Indonesia Tempo Doeloe. Para sales yang menjaga booth juga mengenakan seragam batik untuk memperkuat konsep tersebut.

Tak hanya konsep yang dibuat sematang mungkin, Suzuki pun kini hadir dengan lahan seluas 800m2 atau lebih luas 2 kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Luasnya lahan ini diharapkan mampu membuat pelanggan menjadi lebih nyaman.

Booth juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan juga kids corner. Ruang pamer yang disediakan pun mampu menampung sedikitnya 20 unit mobil yang terdiri dari seluruh mobil penumpang yang dimiliki Suzuki termasuk model terbaru mereka, Suzuki Celerio dan Suzuki Swift GS.

Selain menampilkan produk-produk mereka, PT SIS juga menyuguhkan berbagai hiburan, games berhadiah, serta program bagi para pengunjung Jakarta Fair 2015. Sebut saja Band Coklat, Vicky Shu dan Samson dipastikan akan hadir di booth Suzuki.

Cukup menarik bukan? [Adi/Ikh]

 Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual