Suzuki Hadirkan Karimun Wagon R Facelift

Mobil Baru

Suzuki Hadirkan Karimun Wagon R Facelift

JAKARTA – PT Suzuki indomobil Sales (SIS) menghadirkan Karimun Wagon R edisi facelift di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Menggunakan tema Ignis, SIS mengedepankan gaya hidup kaum urban pada pameran otomotif tahunan tersebut menampilkan empat produk andalannya. Sebagai primadona baru, Ignis menjadi bintang pada booth Suzuki JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Suzuki Ignis sendiri dikategorikan sebagai Urban SUV yang merepresentasikan mobilitas tinggi dan mengusung kenyamanan berkendara. Tidak hanya Ignis, SIS juga menampilkan new Ertiga Diesel, SX-4 S-Cross dan Karimun Wagon edisi facelift.

“Cuma ada ubahan minor sih mas, hanya velg, headunit sama tambahan warna baru saja,” ungkap salah satu tenaga penjual Suzuki di IIMS 2017.

Produk yang terakhir disebut hadir lebih segar berkat sentuhan pada lingkar roda, audio dan emblem di grille depan. Mobil Low Cost Green Car (LCGC) tersebut kini menggunakan desain rumah roda model bintang. Meskipun diameter roda tetap menggunakan 13”.

Kemudian SIS menghilangkan logo garuda yang tersematkan pada grille di edisi sebelumnya. Logo tersebut berganti dengan huruf S yang menjadi lambang Suzuki. Namun ternyata emblem burung Garuda tersebut berpindah ke bagian belakang.

Sebagai pemikat bagi para konsumen, Suzuki menambahkan satu pilihan warna baru. SIS menawarkan kelir Speedy Blue yang membuat mobil ini terlihat lebih menarik.

Ubahan selanjutnya ada pada bagian interior dengan melakukan beberapa up-date. Seperti pada sistem audio dengan menyematkan headunit baru yang menyatu dengan dashboard (built-in) dan juga penambahan aksen silver pada beberapa titik guna memberikan pencerahan ketika masuk masuk ke dalam kabin LCGC tersebut.

Meskipun menampilkan beberapa ubahan, Suzuki Karimun Wagon R tidak mengalami kenaikan harga. SIS tetap membanderol mobil mungil tersebut dengan harga Rp 124,5 juta untuk model GL AGS Airbag, sementara model GS AGS Airbag dibanderol Rp 133 juta. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support