Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki GSX-S750 Sodorkan 2 Warna Baru yang Atraktif

Berita Otomotif

Suzuki GSX-S750 Sodorkan 2 Warna Baru yang Atraktif

 

Buckinghamshire – Suzuki GSX-S750 kini hadir dengan dua pilihan warna baru. Suzuki GSX-S750 sendiri merupakan salah satu naked bike popular di Inggris.

Warna-warna baru tersebut meliputi:

  • Biru dan hitam dengan aksen fluro
  • Abu-abu dan hitam dengan roda biru yang mencolok

Livery biru dan hitam yang dirancang ulang menampilkan tangki hitam, pelindung lumpur (mudguard), jok, dan belly pan yang dilengkapi dengan selubung radiator biru dan panel samping, semuanya diimbangi dengan aksen fluro yang menonjol di sekitar lampu depan dan di bagian perut, ditambah grafis 750 di jok dan stiker pelek.

Satu warna baru lainnya mempertahankan elemen-elemen hitam dan menukar warna biru menjadi abu-abu halus dan berkelas, yang dilengkapi dengan detail biru dan roda biru.

Menghiasi selubung tangki dan radiator dari kedua model tersebut adalah logo GSX besar, yang mengingatkan pada logo SUZUKI pada mesin GSX-R.

SUZUKI GSX S750

Mesin Suzuki GSX-S750 menghasilkan tenaga 114PS. Mesin ini diturunkan dari GSX-R, yang disetel ulang untuk kinerja lebih fokus pada jalan. Dilengkapi dengan sistem kontrol traksi tiga mode, ditambah alat bantu yang memudahkan start dan rpm rendah.

Dan saat ini tersedia dengan diskon £ 750 atau sekitar Rp 14,5 juta di UK, itu berarti harga GSX-S750 hanya £ 7249 atau setara Rp 140 jutaan. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang