Suzuki Gelar Service Gratis di 4 Lokasi Berbeda

Berita Otomotif

Suzuki Gelar Service Gratis di 4 Lokasi Berbeda

CIKARANG - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar service gratis bertema 'Suzuki Day' di empat lokasi berbeda. Program tersebut dalam rangka mempromosikan 13 bengkel baru Suzuki berkategori 3S (Sales, Service dan Sparepart), di mana 6 jaringan bengkel resmi Suzuki tersebut berada di wilayah Jabodetabek, dan 6 dealer lainnya di luar Jabodetabek. Acara ini membidik seluruh pengguna mobil Suzuki atau tidak ada tipe dan tahun kendaraan tertentu.

Kegiatan Suzuki Day ini berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (15 – 16 November 2014) mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB di dealer Sejahtera Buana Trada, Harapan Indah jalan Bekasi Raya, Km 25, Harapan Indah, dealer Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang jalan MH. Thamrin, Kav 200A, Lippo Cikarang, dealer Jaya Indah Mobil, Lemah Abang jalan Raya Lemah Abang Km 59 – Cikarang, dan dealer Dwi Perkasa Mobiltama, Narogong jalan Raya Narogong Km.5, Bekasi.

Kegiatan service gratis bertema 'Suzuki Day' ini akan berlanjut pada Sabtu dan Minggu (22 – 23 November 2014) di dealer Sejahtera Buana Trada, Puri Indah jalan Raya Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya Cengkareng, Puri Kembangan, dan Sejahtera Buana Trada, Gading Serpong jalan Boulevard Kav CBD Blok M5 No. 25-26 Gading Serpong Tangerang.

"Tahun ini 13 dealer baru Suzuki, enam di wilayah Jabodetabek, dan 6 lainnya di luar Jabodetabek. Pertama program servis gratis ini sekaligus untuk memperkenalkan dealer baru Suzuki, kedua menambah data base, dan ketiga memperkenalkan layanan dealer Suzuki yang terdiri dari 3S," kata Kresna Cakra Head of Service Area Representatif PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela-sela acara Suzuki Day di dealer Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang, Bekasi, Sabtu (15/11/2014).

Kegiatan aftersales di 6 dealer resmi baru Suzuki didukung teknisi-teknisi andal dengan dukungan 44 stall service dan ketersediaan stall Express Maintenance sehingga waktu pekerjaan service dapat lebih cepat. Selama  4 hari pelaksanaan Suzuki Day, SIS memiliki target unit service sebanyak 1.950 unit dari 6 Bengkel resmi tersebut.

Pengguna mobil Suzuki yang datang ke acara tersebut bisa menikmati gratis pemeriksaan 23 item yang merupakan pekerjaan standar yang dilakukan oleh Bengkel Resmi Suzuki di setiap perawatan service berkala kelipatan 5.000 km, pemeriksaan dan faslitas yang didapat antara lain sebagai berikut:

• Gratis pemeriksaan system kelistrikan
• Gratis pemeriksaan fungsi kaki kaki kendaraan
• Gratis pemeriksaan kondisi cairan cairan pada kendaraan
• Gratis pemeriksaan umum lainnya.
• Gratis pengantian oli mesin gratis dari Suzuki Genuine Oil
• Potongan harga 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part, Suzuki Genuine Accessories dan merchandise Suzuki. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual