Suzuki Gelar Promo Berhadiah Iphone Hingga Logam Mulia

Berita Otomotif

Suzuki Gelar Promo Berhadiah Iphone Hingga Logam Mulia

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memberikan iPhone hingga Logam Mulia untuk pembelian mobil Suzuki di Jabodetabek.

Tak hanya iPhone dan Logam Mulia, PT SIS juga memberikan sejumlah penawaran paket kredit yang diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan kendaraan impian. Mulai dari program bunga 0%, DP rendah hingga tambahan cashback.

”Selama Februari ini, konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone terbaru, laptop, hingga logam mulia. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0%, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui Auto Value,” ungkap Sukma Dewi, Asst to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Paket yang ditawarkan beragam untuk setiap pembelian mobil Suzuki. Untuk konsumen yang membeli XL7 bisa mendapatkan iPhone terbaru dan memilih paket kredit dengan bunga 0%, DP 20 jutaan, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Suzuki Ertiga
Sedangkan untuk pembeli Suzuki Ertiga selain bisa mendapatkan Macbook, konsumen dapat memilih paket kredit dengan DP dan cicilan ringan, Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah di Auto Value atau gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Untuk pelanggan SX4 S-Cross bisa mendapatkan iPhone terbaru dengan pilihan bunga kredit 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Sedangkan untuk Suzuki Baleno, pelanggan akan ditawarkan hadiah iPhone terbaru serta pilihan bunga kredit 0%, Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah di Auto Value atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun. Untuk konsumen Suzuki Ignis bisa mendapatkan logam mulia, serta DP rendah dan bunga kredit 0% atau gratis Suzuki Insurance 1 tahun.

Tentunya semua kemudahan tersebut bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya masing-masing. Dengan demikian apapun pilihannya akan tetap menguntungkan pelanggan.

“Kami harap beragam promo ini dapat memudahkan dan membantu masyarakat untuk memiliki kendaraan impiannya. Suzuki akan terus fokus dan berkomitmen untuk menghadirkan produk dan pelayanan yang berkualitas disertai promo-promo menarik,” tutup Sukma Dewi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar