Suzuki Gelar Porseni untuk Karyawannya

Berita Otomotif

Suzuki Gelar Porseni untuk Karyawannya

BEKASI - Sebagai apresiasi kepada para pegawainya, PT Suzuki Indomobil Motor dan PT Suzuki Indomobil Sales menggelar kegiatan Pekan Olahraga & Seni (PORSENI) di GOR Patriot Bekasi.

Dalam kegiatan yang telah berlangsung sejak 13 Februari 2015 ini, beragam kegiatan seperti yang melibatkan perwakilan karyawan PT. SIS. Tercatat beberapa pertandingan olahraga telah digelar yang berasal dari cabang olah raga Sepakbola Futsal, Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Voli, Bola Basket, Lari Maraton / Estafet 400 m, serta Catur.

“Kami menyadari bahwa salah satu elemen terpenting penunjang kesuksesan dan kinerja kerja yang baik dari sebuah perusahaan adalah sinergi yang baik antar karyawan. Untuk itu, berbagai kegiatan secara berkelanjutan kami lakukan dalam rangka terus membina sinergi antar karyawan dimana  salah satunya melalui kegiatan PORSENI Suzuki 2015 ini” ungkap Shuji Oishi selaku President Director Suzuki Indonesia

 Dalam acara ini, sedikitnya ada 2.000 karyawan yang menghadiri puncak acara di GOR Bekasi kemarin (29/3). Selain melangsungkan pertandingan final dari seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan, rangkaian kegiatan penutupan hari ini juga dimeriahkan dengan kegiatan – kegiatan lainnya yang sudah dimulai sejak pukul 07:00 WIB pagi, yaitu Fun Bike, Lomba Band, Karaoke, Photo Competition, Klub Motor, serta acara hiburan lainnya yang berhadiah piala dan uang tunai jutaan rupiah. (Adi/Ikh)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual