Suzuki Ertiga Sporty Bertema Kemerdekaan Indonesia

Mobil Baru

Suzuki Ertiga Sporty Bertema Kemerdekaan Indonesia

TANGERANG - Suzuki berimajinasi bagaimana menghadirkan Suzuki Ertiga Crossover dan Sporty di Indonesia. Kedua model ini tentu berbeda dari Suzuki Ertiga yang beredar saat ini.

Hal itu dibuktikan lewat Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Kedua konsep ini bersanding dengan Suzuki Ertiga Luxury Concept yang pernah dibahas Mobil123 beberapa hari lalu.

Suzuki Ertiga Crossover dan Sporty menampilkan bumper depan dan belakang baru, meski grand desain sama dengan versi standar. Khusus Suzuki Ertiga Sporty mengadopsi bumper depan dan belakang berotot dan penambahan body kit yang sangat menggugah selera.

Model ini menggunakan cat warna hitam berpadu merah serta menghadirkan roda berpalang banyak warna hitam yang menyesuaikan warna body. Donny Saputra, head of produc development manager PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan, "Khusus Suzuki Ertiga Sporty mengusung tema Kemerdekaan Indonesia. Ini Ertiga modifikasi concept dan tidak untuk dijual."

Berdiri di sebelah Suzuki Ertiga Sporty, Suzuki Ertiga Crossover concept yang tidak kalah menarik dengan perbedaan di bumper depan dan belakang yang dibuat lebih elegan. Suzuki Ertiga Crossover concept difokuskan untuk kebutuhan pengendara sehari-hari.

Interiornya menawarkan perpaduan warna cokelat tua dan muda. Suzuki Ertiga Crossover concept menggunakan basis Suzuki Ertiga tipe GL transmisi manual 5-speed, sedangkan Suzuki Ertiga Sporty menggunakan basis Suzuki Ertiga tipe GX transmisi manual 5-speed.

"Suzuki ingin menampilkan Ertiga yang lebih berkarakter," tutup Donny. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support