Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019, Kondisi Terbaik DP Rp 52 Juta

Mobil Bekas

Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019, Kondisi Terbaik DP Rp 52 Juta

JAKARTA - Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019 dalam kondisi terbaik ini dijual dengan DP Rp 52 juta dan simak pilihan cicilannya.

Jika Anda sedang hunting low MPV dengan tampilan dan kondisi terbaik, Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019 berikut ini bisa menjadi pilihan. Disebutkan dalam kondisi istimewa, mobil bekas ini merupakan dagangan dari dealer BJM AutoCars, Jakarta Timur.

Dalam deskripsinya disebutkan bahwa mobil bekas berwarna abu-abu metalik ini sudah berjalan sejauh 32 ribu km. Semua fitur-fiturnya masih bekerja dengan baik dan secara umum siap pakai.

Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019, Kondisi Terbaik DP Rp 52 Juta

BJM AutoCars juga menjamin bahwa Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019 dagangannya tidak bekas tabrakan. Dan juga bisa dipastikan bukan merupakan korban banjir.

Mobil bekas ini juga punya plat nomor ganjil. Tak lupa, waktu perpanjangan pajaknya jatuh pada bulan Juli 2021.

Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019 bertransmisi otomatis dalam kondisi terbaik ini ditawarkan dengan harga Rp 195 juta lewat sistem pembayaran kredit. DP yang dipatok mencapai Rp 52.5 juta.

BJM AutoCars menawarkan 2 pilihan cicilan. Pertama Rp 6.015 juta x 3 tahun dan kedua Rp 4.980 juta x 4 tahun. Asuransi komnbinasi dan perhitungan simulasi kredit disebutkan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019, Kondisi Terbaik DP Rp 52 Juta
Sementara calon pembeli juga bisa mendapatkan Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019 ini dengan pembayaran cash namun harganya tentu lebih mahal. Pihak dealer mematoknya dengan harga Rp 210 juta atau lebih mahal sekitar Rp 15 juta dibandingkan lewat pembayaran kredit.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik link berikut ini. Atau jika benar-benar serius, bisa langsung menyambangi dealer BJM AutoCars di Jl Pahlawan Revolusi no 15 Duren Sawit, Pondok Bambu Jakarta Timur (100 meter dari lampu merah Pangkalan Jati Kalimalang). 

Suzuki Ertiga Sport Bekas 2019, Kondisi Terbaik DP Rp 52 Juta
Sekedar mengingatkan, pastikan Anda melihat langsung kondisi mobil bekas sebelum melakukan transaksi. Cek seluruh bagian beserta dengan surat-surat kelengkapannya, jika perlu ajak montir langganan, saudara atau kerabat yang mengerti soal mobil. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak kecewa atau rugi di kemudian hari karena tidak mendapatkan mobil bekas dalam kondisi prima. 

Jika butuh referensi lain soal Suzuki Ertiga Sport bekas, Anda juga bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang