Suzuki Ertiga Dreza Pakai Ban Bridgestone Ecopia

Berita Otomotif

Suzuki Ertiga Dreza Pakai Ban Bridgestone Ecopia

Jakarta - PT Bridgestone Indonesia menyatakan ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar Suzuki Ertiga Dreza GS.

Ecopia EP150 Dreza RS

ECOPIA EP150 merupakan kombinasi antara ban hemat bahan bakar dengan daya tahan (durability) dan keamanan (safety) tinggi. Ini menjadikan ECOPIA EP150 sebagai ban dengan hambatan gulir (rolling resistance) rendah yang tentunya mendukung kendaraan dengan emisi gas buang (carbon footprint) lebih sedikit. ECOPIA EP150 juga mendukung terciptanya lingkungan lebih hijau. 

ECOPIA EP150 hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti MPV, compact car, dan mobil kelas menengah (medium saloons) yang mampu melaju di berbagai kondisi jalan, bahkan jalan yang rusak sekalipun.

Artikel bersambung dibawah

ECOPIA EP150 memiliki fitur parameter keselamatan untuk jalan kering maupun basah, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan suara ban sehingga sangat cocok untuk kondisi jalan-jalan di Indonesia.

Sebelum dipasarkan di Indonesia, ban ECOPIA EP150 ini telah dipasarkan di beberapa pasar regional seperti negara-negara  Asia Tenggara dan mendapat sambutan yang luar biasa sejak pertama kali diluncurkan. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support