Suzuki Ertiga Dreza 'Kado' Spesial Awal 2016 (Video)

Mobil Baru

Suzuki Ertiga Dreza 'Kado' Spesial Awal 2016 (Video)

JAKARTA - Suzuki Ertiga Dreza resmi meramaikan segmen low MPV Indonesia. Hadir dengan 2 tipe yaitu Suzuki Ertiga Dreza dan Suzuki Ertiga Dreza GS. 

Varian termurah adalah Suzuki Ertiga Dreza bertransmisi manual, dengan harga Rp 216,9 juta. Sementara Harga Suzuki Ertiga Dreza GS bertransmisi otomatis Rp 223,9 juta.

Suzuki Ertiga Dreza bertransmisi otomatis dijual dengan harga Rp 229,5 juta sementara Suzuki Ertiga Dreza GS bertransmisi otomatis menjadi varian, Rp 236,5 juta. Masing-masing harga on-the-road Jabodetabek.

 

Suzuki Ertiga Dreza mendapat sentuhan baru yaitu New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light-Emitting Diode), New Garnish Radiator Lower.

Mobil telah dilengkapi dengan dual airbag dan side impact beam, child proof rear dan door locks pada pintu belakang sebagai standar. Khusus untuk Ertiga Dreza GS, Suzuki menambahkan sistem ABS dan EBD.

Sementara untuk fitur keamanan mobil, Suzuki telah menggunakan Keyless Entry dan Immobilizer Key yang menjadikan mesin mobil ini tidak dapat dinyalakan tanpa menggunakan kunci asli.

Selain itu, Suzuki juga menambahkan  head-unit berukuran 9" berteknologi AVN (Audio Video Navigation). Selain menjanjikan tampilan yang jernih, headunit ini mampu terkonekneksi dengan sistem Android dan iOS. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual