Suzuki Ertiga Dreza Incar Pasar Gemuk

Berita Otomotif

Suzuki Ertiga Dreza Incar Pasar Gemuk

JAKARTA – Dari total penjualan mobil di Indonesia, 15% di antaranya ternyata adalah mobil-mobil dengan harga di atas Rp 200 juta. Dari jumlah tersebut, setengahnya ternyata adalah penjualan mobil MPV.

“Kalau penjualan mobil dalam kondisi normal, satu bulan 100.000 unit, maka artinya ada 15 ribu  mobil di atas Rp 200 juta. Dari jumlah tersebut, hampir setengahnya adalah penjualan mobil LMPV,” ungkap Davy J Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

“Jika dalam 1 bulan kami bisa mengambil 20 persen dari pasar LMPV atas Rp 200 juta yang bisa mencapai 6.000 unit, artinya kami telah mengantongi sedikitnya 1.500 mobil setiap bulan. Ini adalah jumlah yang cukup besar bagi kamu,” tambahnya.

Besarnya jumlah tersebut menjadi alasan utama Suzuki meluncurkan Suzuki Ertiga Dreza yang harganya mulai dari Rp 216,9 juta.

“Kami melihat ini sebagi potensi besar yang harus kami ambil. Inilah mengapa kami meluncurkan new Suzuki Ertiga Dreza.”

Selain itu, Davy juga menegaskan bajwa new Suzuki Ertiga Dreza diharapkan mampu menjadi pionir di kelasnya.

“Jika melihat pada tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga berhasil menjadi pionir dalam berbagai hal di kelas LMPV. Untuk itu, kami juga berharap bahwa Suzuki Ertiga Dreza mampu melakukan hal yang sama.”

Pengubahan eksterior berupa penambahan New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New LED (Light-Emitting Diode), New Garnish Radiator Lower.

 

Sementara pada bagian interior dilakukan penambahan New Wood Panel Instrument pada dashboard dan doortrim, Two Tone Coler Seat dengan warna baru, new material cover seat dan New Pattern Material Seat & Door Trim. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual