Suzuki Donasikan Mobil dan Motor

Berita Otomotif

Suzuki Donasikan Mobil dan Motor

JAKARTA - Suzuki tidak melulu memikirkan penjualan. Merek otomotif asal Jepang ini juga konsentrasi pada masyarakat Indonesia yang berbakat. Salah satu contoh pada Hari Kesehatan Nasional 2015.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam acara penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2015 pada 27 November. Bentuk partisipasi Suzuki adalah penyerahan donasi 1 (satu) unit Karimun Wagon R dan 4 (empat) unit sepedamotor Shooter yang diberikan secara simbolis.

Bantuan unit tersebut diberikan kepada para pemenang FKTP Berprestasi tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan. Penyelenggaraan lomba FKTP Berprestasi ini menghasilkan 3 (tiga) pemenang untuk 3 kategori, di mana Suzuki memberikan 1 (satu) unit Suzuki Karimun Wagon R (Mobil Kesehatan Reaksi Cepat) kepada pemenang Puskesmas Kawasan Perkotaan, 2 (dua) unit Motor Suzuki untuk pemenang Puskemas Kawasan Pedesaan dan 2 (dua) unit motor Suzuki untuk Puskesmas kawasan Terpencil/Sangat Terpencil.

"Kami berharap kendaraan ini dapat lebih bermanfaat dan memberikan nilai positif, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat. Partisipasi PT SIS terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility perusahaan kami. Dan tentunya kerjasama ini dapat mempererat hubungan baik PT SIS dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke depannya," kata Andy Tjahjono 4W Sales Director PT SIS.

Dijelaskan Andy, penghargaan tahunan FKTP Berprestasi ini merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah dalam memacu peningkatan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat.

Melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan penilaian FKTP Berprestasi dilakukan dalam bentuk pembinaan dan pengawasan yang dilakukan secara terintegrasi dan berjenjang dalam mendukung keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual