Suzuki Donasikan 200 Traffic Cone pada Polda Metro Jaya

Berita Otomotif

Suzuki Donasikan 200 Traffic Cone pada Polda Metro Jaya

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales menyerahkan donasi sebanyak 200 buah traffic cone kepada Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.

Penyerahan secara simbolik dilakukan di Taman Lalu Lintas – Saka Bhayangkara Cibubur, Jakarta Timur (08/04) oleh Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada Doktor Bakharuddin M.S, M.Si., Wadirlantas Polda Metro Jaya.

Kegiatan yang mengambil tema “Ayo Disiplin Berlalu Lintas Sejak Dini” ini bertepatan dengan acara Open House Polisi Sahabat Anak dan Pekan Olahraga Seni (PORSENI) PAUD dan TK se-kecamatan Cileungsi, Jawa Barat. Sejumlah 1.900 anak-anak tingkat PAUD dan TK turut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan dan kesenian, seperti: lomba mewarnai, lomba tari, lomba menyanyi, lomba mencocokkan gambar, lomba simpai dan lain sebagainya.

“Kami mengajak semua pihak untuk turut serta dalam program pendisiplinan tertib lalu lintas sejak dini ini mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga dimana terdapat orang tua dan anak-anak. Selain itu,  kami juga mengajak semua pihak seperti sekolah, swasta dan pemerintah untuk turut mendukung disiplin berlalu lintas. Tertib lalu lintas ini merupakan tanggung jawab kita semua karena sangat penting untuk menanamkan peraturan lalu lintas ini sejak dini,” ungkap Doktor Bakharuddin M.S, M.Si., Wadirlantas Polda Metro Jaya.

Ia pun menambahkan bahwa program ini bagus sekali untuk terus diterapkan di seluruh PAUD dan TK, “Program ini merupakan penanaman kedisiplinan bagi anak- anak usia dini sehingga nanti kedepannya mereka akan menjadi pribadi yang selalu sadar berlalu lintas dan mematuhi lalu lintas yang nantinya akan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual