Suzuki dan Forwot Donasi Kaki Palsu untuk Korban Kecelakaan

Berita Otomotif

Suzuki dan Forwot Donasi Kaki Palsu untuk Korban Kecelakaan

JAKARTA – Memasuki usia ke-12, Forum Wartawan otomotif Indonesia (FORWOT) merayakannya dengan menggelar beberapa acara utama.

Pertama, bertepatan dengan tanggal lahirnya, 30 April 2015, FORWOT membagikan 200 helm anak di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, dengan menggandeng salah satu perusahaan otomotif terkemuka, MPM Group.

Berikutnya, bermitra dengan Suzuki, Toyota, Isuzu dan GT Radial, FORWOT menggelar pelatihan jurnalistik online di Bogor, pada 9-10 Mei 2015.

Dan, puncaknya, kemarin (13/5), di sela Malam Ramah Tamah, FORWOT dan Suzuki melakukan donasi kepada Komunitas Pengguna Kaki dan Tangan Palsu Indonesia.

“Suzuki bersama FORWOT mendonasikan dana sebesar Rp 20 juta kepada komunitas tersebut untuk dijadikan kaki dan tangan palsu,” ujar Zainal Abidin, Sekretaris Jenderal FORWOT.

“Kami tujukan bantuan ini bagi mereka yang pernah mengalami kecelakaan. Ini merupakan salah satu  bentuk kepedulian FORWOT dan Suzuki kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat.” [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual