Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Celerio Resmi Meluncur, Harga Rp 146 Juta

Mobil Baru

Suzuki Celerio Resmi Meluncur, Harga Rp 146 Juta

JAKARTA - Setelah ramai dibicarakan, Suzuki Celerio akhirnya resmi meluncurk. Hatchback ini dilepas dengan harga dari Rp 146 juta.

Menurut Suzuki, model yang pernah diperlihatkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 itu di kembangkan sebagai sebuah compact city car, ruang kabin luas, bagasi besar, hemat bahan bakar, berdesain modern yang aerodinamis dan fun-to-drive.

Salah satu keunggulan dari model ini adalah sudah teraplikasinya teknologi CVT (Continuously Variable Transmission) di versi otomatis dari model ini. Suzuki mengklaim CVT ini adalah yang pertama di Indonesia pada kelas city car 1.000cc. 

Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengungkapkan kalau teknologi transmisi CVT biasanya ada di mobil premium, yang mambuat setiap perpindahan gigi terjadi dengan halus dan pengendara tidak merasakan sama sekali hentakan. 

"Sebagai city car yang kompak dengan transmisi CVT, Suzuki Celerio memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendaranya saat melintas di tengah kepadatan jalan perkotaan karena perpindahan giginya halus. Melihat respon pasar di negara-negara lain, Suzuki Indonesia berharap Celerio dapat juga diterima dengan baik oleh pasar Indonesia,” kata Makmur.

Untuk mesin, Suzuki mempercayakan mesin K10B 3-silinder DOHC berkapasitas 998 cc yang responsif dengan drive-by-wire yang memberikan konsumsi bahan bakar lebih irit.  Mesin K10B mampu mengeluarkan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Suzuki Celerio tersedia dalam dua pilihan transmisi CVT dan manual.

Suzuki Celerio juga tersedia dalam 4 pilihan warna: Sunshine Yellow Pearl Metallic 2, Snow White Pearl 2, Star Silver Metallic 2, dan Super Black Pearl 2. 
Bicara soal harga, Celerio dipasarkan dengan harga on-the-road untuk wilayah JABODETABEK adalah Rp. 146 juta  untuk transmisi manual (MT), sedangkan untuk transmisi CVT  Rp 158 juta

Suzuki menghadirkan program Free Jasa Service sampai dengan 50.000 KM tanpa batas waktu  untuk menambah kenyamanan para pengguna Suzuki Celerio dan pengguna Suzuki lainnya. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang