Suzuki Celerio Mulai Bisa Dipesan

Berita Otomotif

Suzuki Celerio Mulai Bisa Dipesan

JAKARTA - New Suzuki Celerio 2016 akhirnya siap diluncurkan di Indonesia setelah lama dinanti. Rencananya lokasi peluncuran mobil mungil ini bersamaan dengan peluncuran Suzuki Karimun Wagon R AGS di Pekan Raya Jakarta (akhir Mei 2015).

Salah satu wiraniaga mobil Suzuki menegaskan calon konsumen yang tertarik membeli sebelum waktu peluncuran bisa melakukan pemesanan dan booking fee (tanda jadi) sebesar Rp 5 juta dengan inden 1-2 bulan ke depan.

Masuk Indonesia Suzuki Celerio akan tersedia 2 tipe transmisi yakni manual dan otomatis.

Novi tidak bisa menyebutkan harga Suzuki Celerio karena belum ada pemberitahuan resmi dari pihak PT Suzuki Indomobil Sales.

"Harga resminya nanti saat peluncuran," ucapnya.

Kabar beredar untuk tipe transmisi manual dijual Rp 142 juta, dan untuk tipe transmisi otomatis Rp 145 juta atau lebih mahal Rp 3 juta.

Suzuki Celerio memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.560 mm, dan bobotnya hanya 810 kg. Suzuki Celerio mengusung mesin 3-silinder dengan kapasitas 998 cc yang dapat menghasilkan tenaga 67 hp dengan torsi 90 Nm. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support