Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Celerio 2016 Kaya Airbag

Mobil Baru

Suzuki Celerio 2016 Kaya Airbag

MILTON KEYNES - Suzuki memastikan akan meluncurkan Suzuki Celerio di Inggris pada Februari 2015. Hanya butuh waktu sekitar 1 tahun untuk sampai Inggris setelah debut pertama di Eropa lewat ajang Geneva Motor Show awal tahun 2014.

Di Indonesia, mobil mungil ini pertama kali terlihat di Indonesia International Motor Show IIMS yang berlangsung September 2014 sebagai mobil display. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan meluncurkan Suzuki Celerio tahun depan, tapi belum ditentukan waktunya.

Nah, beda negara tujuan beda juga fitur yang tersemat di dalam mobil daya tampung 5 penumpang dewasa ini. Untuk konsumen Suzuki di Inggris, Suzuki Celerio dilengkapi fitur keselamatan 6 kantoung udara (pengemudi, penumpang, dari samping dan tirai).

Keterangan resmi Suzuki, perlengkapan lainnya seperti ac, roda alloy, CD player, USB dan koneksi Bluetooth serta fitur ESP.

Suzuki Celerio memilki dimensi panjang 3.600 mm dengan lebar 1.600, dan sumbu-roda 2.425 mm dengan kapasitas bagasi mencapai 254 liter. Suzuki Celerio khusus Inggris lebih pendek 30 mm dari Suzuki Celerio di India.

Suzuki Celerio dilengkapi mesin bensin 1.0-liter 3 silinder K-Series. Suzuki belum mengumumkan tenaga mesin Suzuki Celerio khusus Inggris. Suzuki mengatakan konsumsi BBM-nya 23,26 km/l (dan model India 23,1 km/l). Gas buangnya 99 g/km.

Pada musim panas 2015, Suzuki akan menambah pilihan mesin baru dengan transmisi otomatis Auto Gear Shift (AGS). Sistem ini dilengkapi dengan Intelligent Shift Control Actuator di atas otomatis sehingga perpindahan gigi transmisi lebih lembut. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang