Suzuki Carry Pickup Bekas 2020, Cocok Untuk Usaha Harga Super Miring

Mobil Bekas

Suzuki Carry Pickup Bekas 2020, Cocok Untuk Usaha Harga Super Miring

JAKARTA - Suzuki Carry Pickup (PU) bekas 2020 berikut ini masih dalam kondisi bagus, surat-surat dan KIR lengkap serta ditawarkan dengan harga sangat miring, jauh di bawah harga barunya.

Jika Anda tengah melakukan usaha dan butuh mobil angkutan barang, mobil bekas berikut ini bisa menjadi pilihannya. Suzuki Carry PU bekas 2020 yang ditawarkan merupakan varian widedeck non AC dan power steering tentu bertransmisi manual.

Pihak penjual dalam deskripsinya menyebutkan bahwa mobil bekas dagangannya siap pakai. Secara umum disebutkan bahwa ekterior dan interior serta mesin dalam kondisi bagus. Juga punya catatan odometer atau jarak tempuh penggunaan hingga saat ini 12.974 km.

suzuki carry pickup bekas 2020
Mobil niaga bekas ini memiliki plat registrasi B DKI Jakarta, sayang tidak disebutkan secara detail memiliki nomor ganjil atau genap. Serta tidak disebutkan pula di bulan berapa STNK terbit saat pertama kali dibeli di 2020.

Keterangan lainnya dalam iklan disebutkan bahwa mobil bekas ini memiliki surat-surat lengkap. Dan KIR juga dalam keadaan hidup.

suzuki carry pickup bekas 2020
Pihak penjual menawarkan Suzuki Carry Pickup ini dengan harga Rp 100 juta. Tidak disebutkan dalam keterangan bahwa penawaran ini untuk proses pembelian secara kredit atau cash.
  
Yang bisa dipastikan adalah penawaran harga mobil niaga bekas keluaran 2020 ini jauh lebih murah dari harga barunya. Menurut website resmi Suzuki Indonesia, Suzuki Carry PU wide deck polos tidak dilengkapi AC dan power steering dalam kondisi baru dibanderol dengan harga Rp 153.5 juta.

Ini artinya terdapat perbedaan lebih dari Rp 50 juta antara harga bekas yang ditawarkan dengan versi baru. Selisih ini tentu sangat bermanfaat dan kelebihan dana bisa diakolasikan untuk kebutuhan lainnya.

suzuki carry pickup bekas 2020
Keterangan lebih lanjut bisa klik link berikut ini. Jika Anda benar-benar serius bisa langsung menghubungi penjual dan bisa melihat barang di daerah Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Mobil123.com selalu menyarankan untuk melihat langsung mobil bekas incaran Anda sebelum memutuskan melakukan bertransaksi. Karena dengan ini tentu Anda bisa mengetahui barangnya secara langsung, melihat kondisi mobil plus surat kelengkapannya bahkan melakukan negosiasi dengan penjual.

suzuki carry pickup bekas 2020
Jika Anda kurang mengerti soal cek kondisi mobil tentu bisa mengajak montir langganan atau kerabat dekat yang mengerti soal ini. Upaya ini dilakukan tentu agar Anda terhindar dari kerugian dan penyesalan di kemudian hari.

Apabila Anda butuh referensi lain soal Suzuki Carry bekas lain dari beragam kondisi, varian, tahun dan harga bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar