Suzuki Buka Dealer di Ring Road Selatan Jogjakarta

Panduan Pembeli

Suzuki Buka Dealer di Ring Road Selatan Jogjakarta

BANTUL – Di awal kuartal II 2016, PT Suzuki Indomobil Sales membuka dealer Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Bantul, Jogjakarta.

Dealer 3S (sales/penjualan; service/bengkel/perawatan; spare part/onderdil) ini dimiliki oleh Sumber Baru Aneka Motor (SBAM). SBAM sendiri merupakan dealer yang sangat berprestasi, terbukti dari raihan peringkat Dealer Suzuki se-Indonesia, SBAM berhasil mempertahankan predikat Dealer Platinum dari tahun 2010 hingga 2015.

Outlet SBM Ringroad Selatan Jogjakarta mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya. Outlet ini memiliki bangunan showroom 2 lantai masing-masing lantai 1 showroom seluas 1.041 m2, lantai 2 seluas 284 m2 dan bengkel seluas 531 m2.

Artikel bersambung dibawah

Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Outlet SBM Ringroad Selatan Jogjakarta merupakan outlet ke-8 dari Sumber Baru Mobil. Total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Sumber Baru Mobil telah berdiri sejak tahun 1982, yang merupakan Main Dealer Suzuki Roda-4 dengan wilayah pemasaran di Jogjakarta, Cilacap, Purwokerto, Banjarnegara, Kebumen dan Magelang, kini telah memiliki karyawan sebanyak kurang lebih 533 orang. Hingga kini SBM memiliki 6 outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) dan 2 outlet 1S (Sales) untuk mendukung bisnis Suzuki di wilayah Jawa Tengah.

“Kami sangat yakin dengan diresmikannya outlet SBM Ringroad Selatan Jogjakarta ini, dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah DIY-Jawa Tengah khususnya kabupaten Bantul. Hal ini mengingat, kondisi wilayah kabupaten Bantul  yang cukup luas dan didominasi oleh pengusaha di bidang pertanian dan industri, dimana Suzuki memiliki produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan tersebut, baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” kata Gregorius Hendra selaku General Manager SBM. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual